Politic Branding

Branding politik adalah bagaimana melakukan branding sebuah aktivitas politik, baik dalam konteks partai ataupun konteks politik. Pengolahan data-data politik dan proses pengenalan sebuah organisasi politik kepada masyarakat, menciptakan engagement dengan efektif dan efisien terhadap masyarakat. Fokus dalam branding politk adalah pengenalan sebuah aktivitas politik kepada masyarakat, membuat kegiatan-kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat dan menaikan elektabilitas dan popularitas pada sebuah organisasi politik.

Organization Branding

Branding organisasi adalah bagaimana melakukan branding pada sebuah organisasi. Branding organisasi berfokuskan pada pengenalan organisasi kepada masyarakat, mengajak masyarakat untuk bergabung dalam sebuah organisasi dan berpartisipasi mengembangkan organisasi tersebut.

Tourism Branding

Branding Tempat Wisata adalah bagaimana melakukan branding pada sebuah tempat wisata. Membranding sebuah instansi wisata dan mengenalkan kepada masyarakat yang berimbas pada kenaikan pengunjung pada sebuah tempat wisata. Fokus dalam tourism branding adalah pengenalan wisata kepada masyarakat, konsultasi wisata yang diminati masyarakat dan menaikan popularitas dari sebuah tempat wisata.

Social Branding

Branding sosial adalah bagaimana melakukan branding kepada sebuah gerakan sosial. fokus pada penyebaran gerakan sosial untuk lebih dikenal di masyarakat umum.

Property Branding

Branding Properti adalah bagaimana melakukan branding pada sebuah produk properti seperti perumahan, apartemen, tanah dan sebagainya. Property branding berfokus pada bagaimana memaksimalkan pemasaran pada sebuah properti melalui branding.

Personal Branding

Branding Personal adalah bagaimana melakukan branding kepada individu, mengenalkan individu kepada masyarakat dan mempopulerkannya.